LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » CINTA DALAM HATI

CINTA DALAM HATI

CINTA DALAM HATI

setiap malam hanya bisa merasakan kesejukan dan kesepian
walaupun malam itu penuh dengan keramaian
karna aku tidak bisa merasakan cinta yang kau berikan lagi

aku ingin seperti malam yang selalu di temani bintang dan bulan
yang tidak pernah merasakan kesepian seperti hidup ku
aku sadar kalau aku bukan siapa siapa
tapi aku hanyalah manusia biasa yang hanya bisa meminta

walau gimana pun aku tidak akan pernah tuk tidak mencitai mu
karna kau lah orang yang ku sayang selama lama nya

banyak orang bilang kalau melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain
kita pasti kan ikut bahagia juga
tapi aku malah merasa tiada lagi cinta di hati ku
karna orang yang paling ku cintai malah bersama dengan orang


maka dari itu aku tidak akan melepas kan diri mu
karna ku sangat cinta pada diri mu
dan tidak ingan melihat kau bahagia dengan orang lain
karna ku merasa ku lah yang pantas untuk membuat kau bahagia selamannya

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates